Forwabi Indonesia Bersama PT. Catur Inti Chemical Dan Tim Media Forwabinews Santuni Yatim Piatu di SDN Anggadita II

Santunan di SDN Anggadita II

KARAWANG, Lintaskarawang.com – Bersama PT. CATUR INTI CHEMICAL dan Tim Media Forwabinews, Ketua Umum Forum wartawan bersatu Indonesia (Forwabi) Syarif Hidayat, SH lakukan kegiatan sosial berikan santunan kepada para anak yatim piatu, jompo dan juga dhu’afa, bertempat di SDN Anggadita 2, Dusun Rumambe 2, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Senin (18/09/2023).

“Hari ini kita membantu para anak yatim piatu, jompo dan dhu’afa di SDN Anggadita II. Saya sangat terenyuh melihat para anak yatim, makanya saya selalu berikan santunan ini, karna sebagian dari harta kita ada hak dari anak yatim piatu, fakir miskin, jompo dan juga dhu’afa,”tutur Arif, SH.

Ia pun berharap, agar ke depannya para anak yatim piatu, fakir miskin, jompo dan juga dhu’afa dapat dibantu pada kebutuhannya. Dengan itu, akan meringankan beban kehidupan dan harta kita akan lebih bermanfaat bagi mereka.

“Kalau santunan ini sudah selesai dari SDN Anggadita II ini, kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Arif, SH..

Setelah kegiatan santunan di SDN Anggadita II ini, terang Arif, SH, seterusnya akan dilakukan santunan keliling se-Jawa barat, khususnya wilayah Karawang, bersama PT. Catur inti chemical dan Tim Media Forwabinews, santunan keliling tersebut yakni dalam perwujudan kepedulian bagi para anak yatim piatu, fakir miskin, jompo dan dhu’afa dan bukan hanya itu, juga membantu masyarakat tidak mampu, seperti menolong orang sakit masyarakat tidak mampu dan lain sebagainnya.

“Insya Allah dan saya yakin, kalau para anak yatim piatu SDN Anggadita II ini diberikan bantuan, baik itu dari biaya pendidikannya ataupun dari kesehariannya, ketika besar nanti mereka akan menjadi putra-putri, generasi penerus bangsa yang bisa membawa indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Anggadita II, Ade Sarim mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari Forwabi Indonesia ke sekolahnya.

“Saya selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Forwabi bersama PT. Catur inti chemical dan Tim Media Forwabinews ini. Mudah-mudahan menjadi kebaikan buat kita semua. Aamiin yra,” kata kepala sekolah.

Pada kesempatan itu pula, Pimpinan Redaksi Forwabinews, Nana mengucapkan syukur dan merasa bahagia dengan kegiatan santunan ketum Forwabi ke SDN Anggadita II tersebut.

“Bantuan santunan ketum Forwabi yang luar biasa. Mudah-mudahan Pak ketum sehat terus dan lancar dalam melaksanakan tugasnya. Banyak rezekinya. Diselamatkan oleh Allah SWT, termasuk keluarganya juga diselamatkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ia pun berharap, Forwabi Indonesia, Forwabinews dan PT. Catur inti chemical dapat tumbuh subur dan makmur.

“Aamiin Yra. Kami mengucapkan terima kasih dan kami tim forwabinews hanya bisa mendoakan, dan mudah-mudahan doanya dikabulkan oleh Allah SWT. Terima kasih kepada Bapak ketum Forwabi yang sudah memberikan santunan ke anak yatim piatu di SDN Anggadita II ini. Mudah-mudahan segala bentuk kebaikan Bapak Ketum Forwabi ini mendapat perlindungan dan rida Allah SWT dan memberikan barokah kepada kita semua,” ungkapnya.

(Nana Kelana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com