Arus Lalu Lintas Padat Merayap di Jalan Raya Klari, Karawang

Oplus_131072

Karawang, Lintaskarawang.com – Arus lalu lintas di Jalan Raya Klari arah Cikampek, terutama di sekitar bundaran Masari, terpantau padat merayap pada hari ini. Kendaraan yang dominan adalah sepeda motor pemudik yang memadati jalur tersebut. Jum’at (5/4/2024)

Menurut pengamatan beberapa warga sekitar, kondisi lalu lintas di wilayah tersebut mulai ramai sejak pagi hari. Oma Sastro, salah seorang warga setempat, melaporkan bahwa situasi kemacetan terjadi akibat volume kendaraan yang meningkat, terutama kendaraan roda dua yang berasal dari berbagai daerah.

“Dari pagi tadi sudah terlihat antrian panjang sepeda motor, terutama yang berasal dari arah barat. Sepertinya banyak yang pulang kampung untuk merayakan hari besar ini,” ujar Oma saat diwawancarai.

Kondisi arus lalu lintas yang padat merayap ini diperkirakan akan terjadi hingga beberapa hari ke depan, mengingat masih berlangsungnya masa libur panjang dan banyaknya pemudik yang pulang kampung. Oleh karena itu, kerjasama dan kesadaran bersama dalam berlalu lintas menjadi kunci utama untuk mengatasi kemacetan dan menjaga keselamatan di jalan raya. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com