Buka Bersama PT Tri Centrum Fortuna Plant 3 Rendahkan Hati, Tingkatkan Sinergi, dan Saling Berbagi untuk Meraih Ridho Ilahi

Karawang, Lintaskarawang.com – Pada Kamis, 4 April 2024, bertepatan dengan tanggal 24 Ramadhan 1445 Hijriyah, PT. Tri Centrum Fortuna (TCF) plant 3 menyelenggarakan acara buka bersama. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT TCF, Ibu Yemima, pelaksana Bapak Lilik, serta ibu Luscy. H. Marjuni Irchandy, SH, hadir sebagai narasumber untuk memberikan wawasan yang mendalam.

Acara buka bersama dimulai dengan PT. TCF plant 2 di Desa Cibatu dan Desa Karya, Purwakarta, yang dihadiri oleh Muspika setempat. Setelah itu, dilanjutkan dengan PT TCF plant 3 di Kawasan Industri Mitra Desa Parung Mulya, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Selain jajaran karyawan, acara ini juga dihadiri oleh anak-anak yatim-piatu dari Desa Parung Mulya. PT TCF memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu serta memberikan bingkisan lebaran sebagai wujud kepedulian sosial. Acara kemudian diperkaya dengan kehadiran Ustadz H. Endang Al Badami yang memberikan tausiyah dengan tema “Rendahkan Hati, Tingkatkan Sinergi, dan Saling Berbagi untuk Meraih Ridho Ilahi”.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT TCF, Ibu Yemima, menyampaikan pentingnya sikap rendah hati, sinergi, dan berbagi dalam meraih kesuksesan yang diridhoi oleh Allah SWT. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus memperkuat hubungan baik antar sesama, serta menjaga kepedulian terhadap yang membutuhkan.

Pelaksana Bapak Lilik juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan saling membantu dalam mencapai tujuan bersama. Ibu Luscy menambahkan bahwa dengan berbagi dan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Narasumber H. Marjuni Irchandy, SH, memberikan pencerahan tentang pentingnya keikhlasan dalam berbuat baik serta mengajak semua pihak untuk selalu berbuat yang terbaik dalam segala hal. Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, memperkuat ikatan antar karyawan dan masyarakat sekitar.

(Ajat Ebeh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com