Program Beasiswa Kominfo: Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Bidang Komunikasi dan Informatika

Dok. Kominfo RI

Dok. Kominfo RI

Lintaskarawang.com – Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Badan Pengembangan SDM Kominfo telah meluncurkan Program Beasiswa Kominfo, sebuah inisiatif untuk memberikan beasiswa kepada individu yang ingin mengembangkan keahlian dan kompetensi di bidang komunikasi dan informatika. Program ini terbuka bagi berbagai kelompok masyarakat, termasuk PNS, anggota TNI/POLRI, dan masyarakat umum yang telah bekerja.

Dengan fokus pada pendidikan formal jenjang Magister (S2), baik dalam maupun luar negeri, Program Beasiswa Kominfo bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia level middle-up (expertise) di bidang tersebut. Melalui beasiswa ini, pemerintah berharap dapat menciptakan individu yang kompeten dan siap berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika, “Program Beasiswa Kominfo merupakan langkah strategis untuk mendukung program prioritas percepatan Transformasi Digital Nasional. Dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang komunikasi dan informatika, kita dapat mempercepat pembangunan di sektor infrastruktur digital, pemerintahan digital, ekonomi digital, dan masyarakat digital.”

Dengan demikian, Program Beasiswa Kominfo tidak hanya menjadi sarana untuk mendukung perkembangan individu, tetapi juga merupakan investasi dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih digital dan berdaya saing global.

Segera daftar di: beasiswa.kominfo.go.id !

Pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan dan mempersiapkan kelengkapan berkasmu ya sobat!

#BeasiswaKominfo #BeasiswaLuarNegeri #BeasiswaS2 #Kemkominfo

Sumber: kementrian Kominfo RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com