Mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP, Meninggal Dunia

prosesi pemakaman Mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP

prosesi pemakaman Mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP

Bandung, Lintaskarawang.com – Pada Selasa (5/3/2024) dini hari sekitar pukul 03.09 WIB, mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP, menghembuskan nafas terakhirnya. Berita duka tersebut mengejutkan banyak pihak yang mengenalnya sebagai sosok yang berdedikasi dalam membangun Jawa Barat.

Dalam prosesi pemakamannya, DPP PADJAJARAN SILIWANGI NUSANTARA turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Wakil Sekretaris Jenderal, Asisten Duta Kepala, serta Deputi Kementerian Lingkungan Hidup, Pertanian, Peternakan, Perikanan, dan Perkebunan, OKK, menjadi perwakilan dari organisasi tersebut. Selain itu, juga turut hadir Letjen (Purn) TNI Yayat Sudrajat, yang merupakan anggota dewan pembina DPP PADJAJARAN SILIWANGI NUSANTARA.

Ketua Umum PADJAJARAN SILIWANGI NUSANTARA, Letkol Infanteri (Purn) Endang YB, menyampaikan, “Kami kehilangan sosok yang telah memberikan banyak kontribusi dalam pembangunan Jawa Barat. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Kami turut berduka cita atas kepergian beliau.”

Selamat jalan, Letjen TNI (Purn) Solihin GP. Semoga ketenangan selalu menyertai perjalananmu ke alam yang lebih baik. (N.Juana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com