Maling Sepeda Anak Sekolah SDN Anggadita 1 Klari Karawang Tertangkap Kamera CCTV

Screen shot rekaman cctv

Screen shot rekaman cctv

Karawang, Lintaskarawang.com – Sebuah insiden pencurian sepeda anak sekolah di SDN Anggadita 1 Klari Karawang terekam oleh kamera CCTV. Maling yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil tertangkap dalam rekaman CCTV yang menjadi bukti utama dalam penyelidikan polisi.

Pagi itu Kamis 29-2-2024, SDN Anggadita 1 Klari Karawang dikejutkan oleh kejadian pencurian sepeda anak sekolah yang terjadi di halaman sekolah. Dalam rekaman CCTV yang dipasang di sekitar area sekolah, terlihat seorang pelaku mencuri sepeda anak yang terparkir di depan gerbang sekolah.

Kepala Sekolah SDN Anggadita 1 Klari, mengungkapkan kekecewaannya atas kejadian tersebut. “Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Sepeda tersebut merupakan milik salah satu siswa kami, dan ini sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujarnya.

Pihak sekolah juga mengimbau kepada seluruh siswa dan orang tua murid untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaan mereka, terutama di sekitar lingkungan sekolah.

Pencurian sepeda anak sekolah di SDN Anggadita 1 Klari Karawang menimbulkan kekhawatiran di kalangan siswa dan orang tua. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com