IWO Indonesia membuka media center dengan tema “Jurnalis Kawal Pemilihan umum 2024

Karawang, Lintaskarawang.com-

IWO Indonesia membuka media center dengan tema “Jurnalis Kawal Pemilihan umum 2024”, Senin (12/2/2024).

Turut hadir perwakilan Pemerintah Kabupaten Karawang, Polres Karawang, KPU Karawang, Kejari Karawang, Lembaga Pemasyarakatan Karawang, dan undangan lainnya.Ketua IWO Indonesia DPD Karawang mengatakan, bahwa adanya media center ini adalah sebagai tempat bagi para jurnalis.

Ditempat yang sama, DPP IWO Indonesia mengatakan, bahwa DPP memberikan support untuk ikut serta dalam pesta Demokrasi rakyat pemilu 2024, dengan membuka media center dengan tema Jurnalis Kawal Pemilu.

“Terhitung dari hari ini hingga selesai pemilu 2024. Media center ini di bangun guna memberikan wadah untuk semua jurnalis di indonesia, serta membantu dalam pengawasan rekapitulasi pemilu 2024,” ucapnya.

Sementara itu, ketua KPU Kabupaten Karawang mengungkapkan, bahwa KPU Kabupaten Karawang sudah siap untuk pemilu 2024. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua jurnalis dan IWO Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Pemerintah Kabupaten Karawang berharap, agar media center ini bisa menjadi wadah untuk para jurnalis dalam memberikan informasi yang akurat, serta menjalankan kaidah jurnalis, dan dapat memberikan sinergitas kepada seluruh elemen pemerintah.

 

 

Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com