Kunjungan Wakasat DitRes Narkoba Polda Jabar Bersama Jajaranya Ke Desa Mulya jaya

Karawang, Lintaskarawang.com – Wakasat DitResNarkoba Polda Jabar bersama jajarannya kunjungi ke Kantor Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Kamis (7/9/2023).

Kunjungan Wakasat DitRes Narkoba Polda Jabar bersama jajarannya disambut langsung oleh Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, Camat Kutawaluya, Kapolsek Rengasdengklok, Bhabinkamtibmas TNI dan Polri, para Satgas bebas narkoba, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Mulyajaya.

Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang saat di temui awak media selesai acara tersebut di ruangan kantornya mengatakan, “bahwa dengan terpilihnya Desa Mulyajaya sebagai kontestan kampung bebas dari narkoba semoga ke depan masyarakat Desa Mulyajaya khususnya dan masyarakat luas pada umumnya bersih dari narkoba dan narkotika”.

Lebih lanjut Endang Macan Kumbang juga menghimbau khususnya kepada kaum generasi muda agar tetap hati-hati jangan sampai terjerumus akibat salah dalam bergaul

“Apalagi sampai menjadi pecandu atau pemakai narkoba itu sendiri,”tandasnya.

Kami selaku Pemerintah Desa jelas mempunyai tanggungjawab penuh kepada masyarakatnya.

“Maka dari itu kami akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, yakni penyalahgunaan narkoba, narkotika, serta tindakan dan aksi kriminalitas, dan ini jelas harus kami pantau secara maksimal.

Karena ke depan masyarakat Desa Mulyajaya harus menjadi masyarakat yang bersih dari hal-hal seperti itu, begitupula kaum generasi mudanya harus bisa lebih baik lagi.” Tegasnya.

Di tempat yang sama, salah satu Polisi RW ketika di konfirmasi awak media mengatakan, dengan terpilihnya Desa Mulyajaya menjadi salah satu kontestan sebagai kampung bebas dari narkoba pihaknya akan mendukung sepenuhnya karena agar masyarakat yang ada di Desa Mulyajaya tidak menggunakan narkoba.

“Jelas pak, pastinya saya mendukung penuh. Ini demi kebaikan bersama pak, khususnya demi kebaikan nama Desa Mulyajaya.” Pungkasnya.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com