Khoerudin Anggota DPRD Kabupaten Karawang Berikan Bantuan Air Bersih

Karawang, Lintaskarawang.com – Musim kemarau telah melanda hampir di seluruh negeri ini, banyak di beberapa daerah yang mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih. Begitu pula di beberapa wilayah kabupaten Karawang, termasuk di daerah kampung Jungkur Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Pada hari ini Jum’at 01 September 2023 Khoerudin Anggota DPRD Kabupaten Karawang sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Karawang dari partai Demokrat Memberikan bantuan berupa Air Bersih untuk Masyarakat sekitar.

Warga kampung Jungkur Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru saat menerima bantuan air bersih
Warga kampung Jungkur Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru saat menerima bantuan air bersih

Dengan adanya air bersih tersebut Masyarakat sekitar sangat antusias dan sangat senang sekali, karena air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan bantuan air bersih ini bisa membantu dan memberi keberkahan untuk Masyarakat sekitar,”ucap Khoerudin pada Lintaskarawang.com saat di hubungi lewat sambungan telepon seluler.

Sementara Lukman salahseorang warga kampung Jungkur mengucapkan terimakasihnya pada Khoerudin Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Semoga menjadi ladang pahala dan tercapai apa yang di cita-citakannya, Aamiin ya rabbal alamin,”katanya.

(Karsim Tunggal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com