Dukungan Terus Mengalir untuk Haji Aep Syaepuloh S.E. dari Berbagai Elemen Masyarakat Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – 10 Juni 2024. Dukungan terus mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat Karawang untuk Haji Aep Syaepuloh S.E. Deklarasi yang menyatakan sikap menetapkan dukungan semakin banyak muncul ke permukaan. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat Karawang kepada Haji Aep Syaepuloh atau yang akrab disebut JIEP sangat tinggi untuk memimpin Karawang periode 2024-2029.

Sejak satu tahun menjabat sebagai Bupati Karawang setelah pengunduran diri Cellica Nurrachadiana, Haji Aep Syaepuloh telah menunjukkan gebrakan kinerja yang signifikan. Meskipun hanya satu tahun, JIEP berhasil merombak struktur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan merotasi para fungsional yang selama ini banyak mendapat keluhan dari masyarakat tentang kinerja yang kurang memuaskan. Perubahan ini berdampak positif pada program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang.

Berbagai elemen masyarakat, mulai dari kalangan akademisi, pengusaha, hingga organisasi masyarakat, telah menyatakan dukungannya untuk Haji Aep Syaepuloh. Mereka menilai bahwa kepemimpinan JIEP mampu membawa perubahan nyata dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi Kabupaten Karawang.

“Kami melihat kinerja Haji Aep Syaepuloh selama setahun terakhir sangat memuaskan. Beliau mampu merespons keluhan masyarakat dengan cepat dan tepat,” ujar salah satu tokoh masyarakat Karawang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tidak hanya itu, beberapa hari ke depan sejumlah tokoh agama se-Kabupaten Karawang juga akan menggelar deklarasi dukungan untuk Haji Aep Syaepuloh. Dukungan dari para ulama dan tokoh agama ini menunjukkan bahwa JIEP mampu merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali.

“Kami sangat mendukung Haji Aep Syaepuloh karena beliau tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan spiritual masyarakat,” kata seorang tokoh agama di Karawang.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang datang, JIEP diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya dan membawa Kabupaten Karawang menuju kemajuan yang lebih baik di masa depan. Masyarakat Karawang menaruh harapan besar pada kepemimpinan Haji Aep Syaepuloh untuk periode 2024-2029.

Kita tunggu rilis berita selanjutnya mengenai deklarasi dukungan dari para tokoh agama. Hal ini akan menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Haji Aep Syaepuloh untuk memimpin Karawang.

Banyak pihak meyakini bahwa dengan dukungan yang terus mengalir ini, Haji Aep Syaepuloh S.E. memiliki peluang besar untuk memenangkan hati masyarakat Karawang dan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode yang akan datang. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com