Selamat dan Sukses kepada Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H. atas Promosi Jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat

Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H

Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H

Karawang, Lintaskarawang.com – Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., resmi dipromosikan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat pada (21/5). Promosi ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam mengemban tugas di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Sebelum mendapatkan promosi ini, Ibu Katarina menjabat sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung, Jakarta. Dalam posisi tersebut, beliau dikenal memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Mr. Kim, seorang aktivis di Karawang, mengucapkan selamat atas promosi tersebut. “Selamat dan sukses kepada Ibu Katarina. Semoga beliau dapat membawa perubahan positif di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat,” ujarnya.

Mr Kim
Mr Kim

Namun, Mr. Kim juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait beberapa perkara yang belum terselesaikan di Karawang. Salah satunya adalah perkara penggeledahan kediaman Sekda Karawang yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

“Apakah Kajati baru akan melanjutkan perkara penggeledahan kediaman Sekda yang sempat membuat heboh di Karawang atau memberhentikan perkara penyidikan tersebut melalui instruksi Jaksa Agung dan mengembalikan nama baik Sekda yang sudah tercoreng?” tanya Mr. Kim.

Perkara penggeledahan kediaman Sekda Karawang menjadi perhatian publik setelah tindakan tersebut dilakukan oleh aparat penegak hukum. Banyak pihak yang berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan transparan.

Ibu Katarina diharapkan dapat memberikan kejelasan terkait kelanjutan perkara ini. Beberapa pihak menilai, keputusan yang diambil nantinya akan menjadi ujian awal bagi kepemimpinannya sebagai Kepala Kejati Jawa Barat.

Ibu Katarina sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini. Namun, banyak pihak yang optimis bahwa beliau akan dapat menyelesaikan masalah ini dengan bijaksana dan profesional.

Dengan pengalaman dan rekam jejaknya, Ibu Katarina diharapkan dapat membawa Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menjadi institusi yang lebih baik dan dipercaya oleh masyarakat. Selamat dan sukses kepada Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., dalam mengemban amanah baru ini. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com