Ade Kuswara Kunang Mendapat Dukungan Penuh DPC DPP PPP Kabupaten Bekasi untuk Pilkada 2024

Bekasi, Lintaskarawang.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, H. Cecep Noor, menyatakan dukungan penuh kepada Ade Kuswara Kunang. SH sebagai calon Bupati Bekasi periode 2024-2029. Dukungan ini diumumkan pada Kamis (16/05/2024) di Kantor DPC DPP PPP, Sukamahi, Kabupaten Bekasi.

Ade Kuswara Kunang, yang dikenal sebagai calon bupati (Cabup), merasa sangat gembira dan terhormat atas dukungan ini. “Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran DPC DPP Partai Persatuan Pembangunan yang telah memberikan dukungan secara sukarela. Saya berharap kepercayaan ini menjadi amanat untuk membangun Bekasi lebih maju dan lebih baik,” ujar Ade Kuswara.

Selain dari PPP, Ade Kuswara juga mendapatkan dukungan dari partai politik lainnya, termasuk Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dukungan dari tiga partai besar ini mengukuhkan posisi Ade Kuswara sebagai calon yang kuat dalam Pilkada serentak 2024.

Secara rinci, koalisi partai pendukung Ade Kuswara terdiri dari PDIP dengan 8 kursi, PBB dengan 1 kursi, dan PPP dengan 2 kursi, menjadikan total dukungan 11 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Ketua DPC DPP PPP Kabupaten Bekasi, H. Cecep Noor, menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengirim surat rekomendasi resmi kepada DPW dan DPP PPP untuk mengukuhkan dukungan ini.

Dukungan dari berbagai partai ini menunjukkan bahwa Ade Kuswara memiliki daya tarik yang luas dan mampu menggalang dukungan lintas partai. “Dukungan ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki visi yang sama untuk membangun Bekasi yang lebih baik,” tambah H. Cecep Noor.

Tidak hanya partai politik, beberapa tokoh dan aktivis Kabupaten Bekasi juga memberikan dukungannya. Mereka menilai bahwa sudah saatnya Kabupaten Bekasi dipimpin oleh putra daerah yang muda dan religius. “Ade Kuswara adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bekasi ke depan,” ujar salah satu tokoh aktivis.

Para pendukung percaya bahwa kepemimpinan muda seperti Ade Kuswara mampu membawa angin segar dalam pemerintahan Kabupaten Bekasi. “Kita butuh pemimpin yang memahami aspirasi masyarakat lokal dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan daerah,” lanjut tokoh tersebut.

Dengan dukungan yang semakin menguat, Ade Kuswara Kunang siap bertarung dalam Pilkada 2024. “Ini bukan hanya tentang saya, tetapi tentang kita semua yang ingin melihat Bekasi lebih maju dan sejahtera. Mari kita wujudkan bersama,” tutup Ade Kuswara dalam pernyataannya.

Melalui dukungan penuh dari PPP dan partai koalisi lainnya, Ade Kuswara Kunang semakin mantap melangkah menuju Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 dengan optimisme tinggi. (Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com