Keretakan Mulai Muncul di Jalan Usaha Tani Desa Karang Jaya

Karawang, Lintaskarawang.com – Pembangunan jalan usaha tani yang menghubungkan Desa Karang Jaya dengan Malangsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, telah selesai dilaksanakan dalam rangka anggaran dana desa tahap 1. Meskipun pembangunan jalan telah rampung, namun keretakan mulai muncul, meninggalkan kekecewaan bagi sebagian warga. (29/4)

Menanggapi hal ini, seorang petani dan warga setempat dari Dusun Salam, Bapak Super Leo, mengungkapkan ketidakpuasannya. “Kurang bagus,” ujarnya singkat.

“Belum lama dicor, setelah ada panas langsung retak,” tambahnya, menggambarkan kekecewaannya terhadap kualitas pembangunan jalan tersebut.

Bapak Super Leo juga menegaskan bahwa pembangunan jalan ini dilakukan dengan sembarangan. “Pembangunan ini asal-asalan, dibangun setelah habis lebaran waktu itu,” katanya.

“Intinya mah pembangunan kurang bagus. Kalau pembangunan jalan ini bagus, otomatis awet,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bapak Super Leo juga mengungkapkan masalah lain yang dihadapi warga setempat terkait jalan tersebut. “Area tersebut kalau hujan, jalan suka banjir,” tuturnya.

Kritik terhadap kualitas pembangunan jalan ini harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah setempat. Dinas terkait diharapkan segera mengambil langkah untuk memperbaiki keretakan yang muncul dan memastikan kualitas jalan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat setempat. (Ajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com