Jelang Pilkada 2024, Nama Calon Bupati Karawang Mulai Santer Diperbincangkan

Karawang, Lintaskarawang.com – Jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, yang akan digelar pada November 2024 mendatang, sudah mulai bermunculan nama-nama yang santer diisukan akan maju sebagai calon Bupati Karawang. Salah satunya adalah sosok Sekda Karawang, H.Acep Jamhuri, yang namanya sudah muncul ke permukaan publik dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat maupun elit politik.

Seperti pada halnya dukungan yang diberikan oleh Relawan Acep Jamhuri Mania (Ajam Mania) yang diinisiasi oleh Tomi Rimansah. Relawan Ajam Mania ini didirikan murni dari inisiatif dirinya bersama kawan-kawan sebagai warga Kabupaten Karawang.

“Jadi, prinsipnya kami ingin berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 ini, dan kami merasa sebagai warga Kabupaten Karawang memiliki kewajiban dan tanggung jawab moral untuk memilih dan memiliki Bupati yang berpengalaman dan memahami sepenuhnya dalam tata kelola pemerintahan di Kabupaten Karawang,” ungkap Tomi.

Relawan Ajam Mania diinisiasi oleh dirinya dan tim mulai berjalan pada Tahun 2023 sebelumnya kami membentuk Raja (Relawan Acep Jamhuri) pada tahun 2021 yang akan disiapkan di Pemilukada 2024 ini.

Atas masukan dan arahan dari semua pihak khususnya para tokoh dan simpatisan yang menginginkan Acep Jamhuri maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, maka dari itu diganti lah dengan nama Acep Jamhuri Mania (Ajam Mania).

“Alhamdulillah, sampai dengan hari ini 23 April 2024 sudah terbentuk dan menyebar hampir di 30 Kecamatan dan 309 Desa, melalui komunikasi yang intens, Relawan Ajam Mania sudah memiliki simpatisan lebih dari 1000 orang,” ucapnya.

Tomi juga mengatakan, dengan penggalangan simpatisan yang akan terus dilakukan sampai dengan hari pemilihan, maka simpatisan dukungan kepada Acep Jamhuri akan terus bertambah secara signifikan.

“Selain penggalangan simpatisan, Relawan Ajam Mania juga memiliki konsep door to door campaign melalui program canvassing merupakan suatu program menawarkan dan mengenalkan sosok Ajam kepada masyarakat langsung.

Dengan begitu, tim Relawan Ajam Mania yakin personil relawan akan mampu mengunjungi kurang lebih 850.000 rumah yang ada di Kabupaten Karawang tersebut.

“Jadi, kami akan memperkenalkan misi dan mengajak masyarakat untuk memilih bapak Acep Jamhuri menjadi Bupati Karawang periode 2024–2029 mendatang,” terang Tomi.

Dikatakan Tomi, Relawan Ajam Mania melihat bahwa Kabupaten Karawang sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti H.Acep Jamhuri yang sarat akan pengalamannya di pemerintahan, dan tidak perlu diragukan lagi.

“Sosok yang humble dan sangat mudah bergaul dengan siapa saja, cerdas dan bijaksana. Saya bisa merasakan aura, dimana saya dan mungkin kebanyakan warga di Kabupaten Karawang benar-benar sosok yang sudah siap membawa perubahan di Kabupaten Karawang ini,” pungkasnya. (LK/Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com