Endang Macan Kumbang Siap Bertarung di Pilkada Karawang 2024 dengan Berbekal Pengalaman

Endang Macan Kumbang

Endang Macan Kumbang

Karawang, Lintaskarawang.com – Dengan berbekal sedikit pengalaman dan dedikasi yang kuat, Endang Macan Kumbang telah menyatakan kesiapannya untuk memasuki arena politik dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Alumnus aktivis mahasiswa ini telah menunjukkan minatnya untuk memimpin Kabupaten Karawang.

Alasan Endang Macan Kumbang memutuskan untuk maju dalam Pilkada 2024 adalah karena pengalamannya yang terbatas namun berharga di pemerintahan desa sebagai kepala desa selama dua periode. Ini memberinya wawasan yang dalam tentang dinamika politik dan administrasi di tingkat lokal.

Tidak hanya itu, pengalaman Endang Macan Kumbang dalam pengaturan manajemen dan keterlibatannya sebagai personel di perusahaan swasta selama dua puluh tahun juga memberinya pemahaman yang kuat tentang tata kelola yang efektif.

Aktivisme Endang Macan Kumbang tidak hanya terbatas pada mahasiswa; ia juga aktif di beberapa organisasi daerah di lingkungan Kabupaten Karawang, termasuk organisasi kepala desa, organisasi kemasyarakatan (ormas), dan organisasi kepemudaan Geprek. Ini memberinya jaringan yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat lokal.

Endang Macan Kumbang yakin bahwa ia dapat lolos sebagai calon independen karena telah mengumpulkan data persyaratan yang diperlukan dan memastikan bahwa data tersebut sudah diverifikasi. Klaimnya didukung oleh fakta bahwa lebih dari 137 ribu KTP telah diverifikasi dan menyatakan dukungan mereka untuknya.

Dengan demikian, Endang Macan Kumbang memiliki keyakinan yang kuat bahwa ia memiliki dukungan yang cukup untuk maju dan berhasil dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Ia siap untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan Kabupaten Karawang dan kepentingan masyarakatnya. (Red/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com