Padat Merayap di Jalur Menuju Pantura, Cikampek

Karawang, Lintaskarawang.com – Sabtu, 6 April 2024, Jalur menuju Pantura arah Cikampek, tepatnya sebelum jembatan layang Cikampek, terpantau padat merayap, bahkan sesekali menyebabkan kemacetan. Info ini disampaikan oleh Posko Pospam Arus Mudik DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang. Sekitar pukul 14.15 WIB.

“Situasi lalu lintas di jalur menuju Pantura, khususnya arah Cikampek, mengalami kepadatan yang cukup signifikan hari ini,” ujar Suharjo, Brigade Pratisena dari Padjajaran Siliwangi Nusantara Pusat.

Menurut laporan dari posko tersebut, kendaraan yang melintas terutama yang menuju timur mengalami kesulitan dalam perjalanan. Kendaraan terlihat bergerak sangat lambat, memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Kepadatan tersebut diyakini sebagai dampak dari peningkatan jumlah kendaraan yang melintas akibat arus mudik menjelang libur panjang. Para pemudik yang hendak menuju arah Pantura harus bersabar menghadapi kondisi lalu lintas yang padat.

DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang telah mengerahkan petugasnya untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan informasi kepada para pengguna jalan. Mereka juga memberikan himbauan agar pengemudi mematuhi aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com