Di Tengah Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Pejuang Siliwangi Bersatu Karawang Keluhkan Kurangnya Bantuan Anggaran

Oplus_131072

Karawang, Lintaskarawang.com – 6 April 2024, Di tengah upaya pengamanan arus mudik Lebaran tahun 1445 Hijriah, anggota Pejuang Siliwangi Bersatu dari PAC Klari, Kabupaten Karawang, mengungkapkan kepedihannya karena tidak mendapatkan bantuan anggaran dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang) setempat.

Dalam sebuah unggahan video berdurasi 30 detik, anggota tersebut menyampaikan bahwa meskipun tanpa bantuan dari DPC, mereka berhasil membangun posko mudik meski dengan fasilitas yang sederhana. “Tapi Alhamdulillah bisa kebangun (Posko mudik) walaupun sederhana,” ujarnya.

Meskipun mengalami kendala dalam mendapatkan bantuan anggaran, anggota Pejuang Siliwangi Bersatu tetap bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Mereka berharap, meskipun sederhana, posko mudik tersebut dapat memberikan bantuan dan perlindungan kepada para pemudik.

Ketua PAC Klari, Karawang, menyatakan bahwa meskipun ada keterbatasan dalam hal anggaran, semangat untuk membantu sesama tetap tidak tergoyahkan. “Kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan kepada para pemudik meskipun dengan sumber daya yang terbatas,” katanya.

Sementara itu, warga Karawang menyambut baik upaya Pejuang Siliwangi Bersatu dalam membangun posko mudik. Mereka mengapresiasi keikhlasan dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh anggota tersebut dalam memberikan bantuan kepada sesama.

Namun demikian, beberapa warga juga mengajak pihak terkait, termasuk DPC setempat, untuk lebih memperhatikan dan memberikan dukungan yang lebih besar kepada para relawan yang aktif dalam upaya pengamanan arus mudik.

DPC Karawang belum memberikan tanggapan resmi terkait keluhan tersebut. Namun, diharapkan agar pihak terkait dapat menanggapi dengan bijaksana demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik saat Lebaran nanti. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com