Pejuang Siliwangi Bersatu Melakukan Pengamanan Mudik Lebaran 2024

Karawang, Lintaskarawang.com – Jum’at 5 April 2024, Pejuang Siliwangi Bersatu kembali menjalankan tugas pengamanan mudik Lebaran tahun 2024 M/ 1445 H dengan menggelar posko di Purwasari, Karawang. Posko mudik lebaran yang terletak di Jalan Raya Tamelang, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, tepatnya di depan PT Bulog, telah menjadi kegiatan tahunan yang dilakukan oleh organisasi tersebut.

Ketua PAC Purwasari, Pejuang Siliwangi Bersatu, Endang Gober, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan mudik Lebaran merupakan bagian dari tanggung jawab sosial organisasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi wilayah tersebut. “Kami selalu siap sedia untuk membantu pemudik dan memastikan perjalanan mereka berlangsung lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Menyikapi tingginya arus mudik Lebaran setiap tahunnya, Pejuang Siliwangi Bersatu juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk kepolisian, dinas perhubungan, dan pemerintah setempat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan efektivitas pengamanan dan penanganan apabila terjadi kejadian yang memerlukan intervensi.

Selain menjaga keamanan, posko mudik Lebaran juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan bagi para pemudik, seperti posko kesehatan, tempat istirahat, dan posko informasi. Hal ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan kebutuhan dasar pemudik terpenuhi selama perjalanan mereka.

Meskipun telah menjadi kegiatan tahunan, Pejuang Siliwangi Bersatu terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas pengamanan mudik Lebaran setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban umum. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com