Dinamika Politik Karawang: Menyongsong Pilkada 2024 dengan Kang Jimmy

Kang Jimmy

Kang Jimmy

Karawang, Lintaskarawang.com – Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag., telah memasuki daftar pendaftaran penjaringan PDI Perjuangan sebagai bakal calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang 2024. Sebagai figur yang dikenal dalam lingkup politik Karawang, keputusan Kang Jimmy untuk mencalonkan diri kembali menarik perhatian banyak pihak.

Kang Jimmy, lahir pada 13 Juni 1976, memegang jabatan Wakil Bupati Karawang pada periode 2016–2021, berpasangan dengan Cellica Nurrachadiana. Latar belakang keluarganya yang erat dengan dunia keagamaan, dengan ayahnya seorang Kyai Nahdlatul Ulama yang berpengaruh di Karawang, memberikan dimensi tersendiri dalam pandangan politik dan pelayanan publik yang dijalankan oleh Kang Jimmy.

Selain menjadi sosok yang dikenal dalam politik, Kang Jimmy juga dikenal sebagai pecinta olahraga sepak bola dan pendukung fanatik Persib. Kecintaannya pada olahraga tidak hanya sebatas hobi, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk berinteraksi dengan masyarakat secara lebih dekat.

Dengan pengalaman sebagai Wakil Bupati sebelumnya, Kang Jimmy diyakini memiliki pemahaman yang mendalam akan berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh Karawang. Visi dan misinya dalam membangun daerahnya menjadi sorotan utama dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024.

Keputusan Kang Jimmy untuk kembali berpartisipasi dalam kontestasi politik lokal menandakan komitmennya terhadap pembangunan Karawang. Dengan demikian, pendaftarannya dalam penjaringan bakal calon Pilkada 2024 menjadi momentum penting dalam dinamika politik Karawang yang terus berkembang.

Dalam responsnya terhadap pendaftaran ini, Kang Jimmy menyatakan, “Saya bertekad untuk melanjutkan perjuangan membangun Karawang Emas, menuju Karawang lebih Romantis.”

Dukungan masyarakat serta jejak rekam kinerja Kang Jimmy selama menjabat sebagai Wakil Bupati akan menjadi faktor penting dalam menentukan arah politik Karawang ke depannya. Dengan semakin dekatnya momentum Pilkada 2024, perjalanan politik Kang Jimmy akan terus menjadi sorotan utama dalam dinamika politik lokal. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com