GMPI Purwakarta Bagikan 2500 Bingkisan Takjil Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Purwakarta, Lintaskarawang.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Purwakarta kembali menggelar kegiatan berbagi takjil dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 H. Kegiatan ini, yang merupakan tradisi tahunan, bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Rabu (3/4/2024).

Sebanyak 2500 bingkisan takjil disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat. Lokasi penyaluran takjil berada di Pasar Jumat, depan Madukara, dan acara ini dihadiri oleh seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Purwakarta dari 17 kecamatan.

Ketua DPD GMPI Purwakarta, Achmad Damanhuri (ADH), menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian organisasi terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Menurutnya, “Kami berharap dengan berbagi takjil ini, dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim dan meningkatkan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.”

Kegiatan berbagi takjil ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan semangat kebersamaan, GMPI Purwakarta berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. ADH menegaskan, “Kami ingin turut serta dalam membangun kesadaran sosial dan kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.”

Tak hanya sebagai ajang berbagi, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara GMPI dengan masyarakat. Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang menjadi nilai dasar organisasi ini.

Dengan jumlah bingkisan takjil yang cukup besar, diharapkan lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini. Hal ini juga menunjukkan keseriusan GMPI Purwakarta dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com