Prabowo-Gibran Rencanakan Program Unggulan untuk Indonesia

Dok. Istimewa Prabowo Gibran
Dok. Istimewa Prabowo Gibran
banner 468x60

Jakarta, Lintaskarawang.com  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Pada Rabu malam, tanggal 20 Maret 2024 lalu. Dalam keputusannya, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, diumumkan sebagai pemenang Pilpres 2024.

Prabowo Subianto, yang akan menjadi presiden terpilih, menyampaikan pernyataannya dihadapan tim kemenangan Prabowo Gibran yang diselenggarakan setelah pengumuman tersebut. Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Sebagai tugas oleh rakyat Indonesia, saya siap akan melaksanakannya dengan sepenuh hati saya dengan penuh rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia. Kita berada di titik yang sangat menggembirakan. Saya beberapa Minggu ini berpikir terus, angka-angka luar biasa, kekurangan kita juga lumayan. Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi,” kata Prabowo.

Dengan pengumuman ini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan segera memulai persiapan untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. (Dg)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *