Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi Partai

Karawang, Lintaskarawang.com -Silaturahmi ibu ibu kader Posyandu sedesa Wadas, serta sosialisasi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) di hadiri langsung oleh ibu lurah Desa Wadas, Caleg PKS DPRD RI dapil Jabar 7, Bunda Tia Tresnawati, S.Kom, perwakilan caleg DPRD Propinsi dapil Jabar 10, Ir H. Abdul Hadi,M, Sc, serta perwakilan dari DPRD Karawang dapil 1 Iman Hambali, S, Kom.

Silaturahmi diadakan pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024, yang bertempat di saung mbak asih di perum Karaba Indah blok gg, Desa Wadas, Teluk jambe Timur.

Acara silaturahmi selain dengan pengocokan arisan ibu ibu kader juga di adakan nya sosialisasi tentang kemenangan dari partai PKS tersebut, dengan no urut 911 dari daerah pemilihan masing masing.

Bunda Tia meminta dukungan atas pencalonan diri nya serta kader kader PKS dapil Jabar 7 dan 10 pada pemilihan yang tinggal menghitung hari, dengan harapan dengan terpilih nya ingin membuat masyarakat karawang hidup sejahtera dan sehat.

Di samping itu juga merasa, bangga akan kemajuan kader kader posyandu desa wadas yang sudah banyak memperoleh penghargaan, serta piala dari setiap kegiatan, diantara nya Bank Sampah.

Dengan ada nya Bank Sampah ini, semoga bisa mengedukasi desa desa lain agar bisa sedikit banyak nya menanggulangi permasalahan sampah yang ada di Kab Karawang.

Di samping itu juga pengelolaan sampah tersebut jg harus, ada peran serta seluruh masyarakat serta peran serta pemerintah agar tidak menjadi bom waktu di kemudian hari. Pungkasnya.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com