Pemusnahan Barang Bukti Dalam Rangka PAM Nataru Oleh Polres Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com

Polres Karawang, Polda Jabar –

Polres Karawang Menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023 dan Tahun baru 2024 ( Nataru).

Dalam kesempatan tersebut Polres Karawang juga melaksanakan pemusnahan barang bukti diantaranya Minuman keras dari berbagai merek dan jenis sebanyak 10.315 botol.

Arak Bali sebanyak 250 Botol.

Miras Oplosan sebanyak 55 Liter.

Ciu sebanyak 27 Liter.

Ganja sebanyak 2 Kg.

Hexyimer sebanyak 10.150 Butir.

Petasan sebanyak 2.500 Buah.

Sabu-sabu sebanyak 55,5 Gram.

Keseluruhan barang bukti merupakan hasil dari Ops Pekat dan Operasi Rutin kepolisian lainnya, sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan ditengah masyarakat dalam perayaan Nataru.

Apel yang dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepullah, dan forkopimda Kab Karawang, tersebut diikuti Personil gabungan TNI- Polri dan unsur terkait lainnya.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pemusnahan barangbukti oleh unsur Forkopimda dan unsur terkait lainnya dengan menggunakan alat berat khusus pemusnahan miras sedangkan Narkoba dimusnahkan dengan cara dibakar oleh Kapolres dan lainnya.

Kepada media, Kapolres Karawang mengungkapkan bahwa Pengamanan Natal dan tahun baru 2024 ini didukung 4.092 personil gabungan yang terdiri dr TNI- Polri, serta mitra kamtibmas.

“Kita berharap, melalui kegiatan pengamanan ops lilin lodaya ini, pelaksanaan Natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan lancar, tandas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com