Pimred Forwabinews Sambangi Rumah Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya di Sungai Buntu

Di rumah Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya Sungai Buntu Karawang

KARAWANG, Lintaskarawang.com Pimpinan Redaksi Forwabinews, Nana, menyambangi rumah Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya, H. Castra suhastra Noer, di Dusun Sungaisari RT. 002/006, Desa Sungai Buntu, kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Sabtu (21/10/2023).

Pantauan di lokasi, Pimred Forwabinews tiba pada pukul 10.05 WIB dengan motor Byson warna putih. Motor yang ditumpangi Pimred pun langsung memasuki garasi rumah.

H. Castra Suhastra Noer menyambut langsung Pimred Forwabinews di pintu depan, keduanya bersalaman. Setelah itu, mereka pun langsung masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya, Pimred Forwabinews sudah bikin janji akan berkunjung di hari ini. Salah satu pembahasan utama adalah terkait legalitas dari yayasan tersebut.

Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya, H. Castra Suhastra Noer, mengatakan bahwa untuk legalitasnya sudah lengkap, hanya untuk ijin operasionalnya belum ada.

“Alhamdulillah untuk surat ijin yang lainnya kami sudah lengkap, cuman untuk ijin operasionalnya masih ada kendala.”katanya

Terkait hal ini, Forwabinews siap bantu menyelesaikan masalah ijin operasional yayasan tersebut dan akan mempertanyakan ke dinas terkait tentang masalah ini.

“Insya Allah kita bantu urus dari ijin operasional dari Yayasan ini, kalau memang semuanya dah lengkap lalu kita pertanyakan apa penyebab dari terhalangnya untuk perijinan operasionalnya,”tuturnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya, H. Castra Suhastra Noer, sangat berterima kasih kepada media Forwabinews atas perhatian dan kerjasamanya untuk kelancaran dari yayasan pendidikan Cipta Mandiri Jaya ini.

“Saya berharap dinas terkait segera memberi ijin operasional untuk yayasan ini,”ungkap Ketua Yayasan Pendidikan Cipta Mandiri Jaya, H. Castra Suhastra Noer.

(Nana Kelana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com