Doa Serta Santunan Anak-anak Yatim dan Jompo di Rumah Juang Yolanda, SE

Karawang, Lintaskarawang.com – Doa bersama anak anak yatim dan jompo diselenggarakan di Rumah Juang Yolanda Tamara SE Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 7 beralamat Ruko Pasar Bersih Blok B8 Galuh Mas Karawang. Hari Minggu (08/10/23).

Dalam temu media di sela sela acara doa serta santunan Yolanda, SE mengungkapkan semua berawal dengan doa, semoga semua perjalanan di mudahkan, karena dengan keyakinan jika semua di awali dengan doa insyallah akan berhasil. Itu paparan yg di ungkapkan oleh bacaleg cantik Yolanda, asal karawang yang maju dalam ajang pemilihan 2024 mendatang.

Sebagai kaum milenial, kita tidak boleh melupakan sejarah, seperti kutipan President pertama Ir Soekarno,

Sejarah perjungan PDIP yang sudah dilakukan para Senior Banteng Kolot, maka kita sebagai kader muda / kaum milenial dari Partia PDIP akan melanjutkan api perjuangan yang sudah dikobarkan terdahulu.

Dengan adanya Rumah Juang yang di sediakan merupakan rumah buat teman teman dimana tempat berbagi keluh Kesah, berbagi cerita, berbagi aspirasi, Yang akan saya sampaikan saat saya terpilih nanti. Itu tujuan serta harapan bacaleg cantik.

Sebagai team kemenangan Yolanda SE, Mr Kim panggilan akrabnya, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran sesepuh, pengurus DPC, rekan rekan seperjuangan serta rekan rekan media, Salah satu target dari team Rumah Juang Yolanda , akan merangkul kaum milenial Yang ada di Kabupaten Karawang serta tidak melupakan para sesepuh Banteng Kolot serta para tetua tetua masyarakat kabupaten Karawang, serta mohon doa nya warga masyarakat untuk Karawang.

Harapan terbesar jika terpilihnya Yolanda, SE anggota DPR RI Dapil Jabar 7, bisa membawa suara, serta membawa keluh kesah serta harapan masyarakat Karawang, ungkap Mr Kim.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com