HUT Karawang ke-390 Dari Masing-masing Kecamatan

Karawang, Lintaskarawang.com – Acara milangkala karawang yang ke-390 Tahun di adakan di Desa Warung Bambu pada tanggal 17-9-2023.

Alhamdulilah pada hari ini kita mengadakan HUT Karawang ke-390 Tahun dalam rangka kegiatan dari masing masing kecamatan, dimana Desa Warung bambu di percaya untuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan acara ini.

Dalam acara milangkala karawang yang ke 390 tahun di dukung oleh 4 kelurahan dan 4 Desa acara ini bisa terselenggarakan oleh masing masing desa dan kelurahan.

Desa dan Kelurahan menampilkan hiburan rakyat di seluruh kecamatan Karawang Timur,saya selaku kepala desa merasa bangga dengan adanya acara ini.

Mungkin dengan antusiasnya masyarakat ini yang salah lihat hampir memenuhi satu lapangan ini mungkin berkat doa dan dukungan dari semua pihak,dari masyarakat semua,tentang di kecamatan Karawang Timur.

Acara ini baru di jalankan setelah adanya covid dimana masa covid di desa Warung bambu tidak bisa jalankan acara ini,baru sekarang ini bisa terlaksanakan acara ini.

Harapan ke depan saya sebagai kepala desa mohon nantinya acara ini tetap di laksanakan sebagai ajang silahturahmi sesama masyarakat dan antar desa supaya silahturahmi ini bisa saling mengenal satu sama lain dari masyarakatnya saling bertemu nya 4 kelurahan dan 4 desa.

Menanggapi tidak hadir nya kepala desa Margasari, Mustakim sudah menghubungi tetapi tidak aktif hp nya, intinya dari semenjak rapat beliau tidak absen,tapi tetap kita maklumi dengan alasan seperti apa kepala desa margasari.

Saya selaku ketua pelaksana acara ini yang mungkin tetap bisa komunikasi dengan kepala desa margasari, ucap Mustakim kepala desa Warungbambu.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com