Motor Matic Vario Nabrak Motor Matic Beat

Motor Matic Vario dan Matic Beat

KARAWANG, Lintaskarawang.com – Telah terjadi kecelakaan kendaraan bermotor di Jalan Raya Tanjung pura Rengasdengklok, berlokasi Gg.Otoy, Amansari, Rengasdengklok, Karawang, Sabtu (26/08/2023) sekira jam 17.00 WIB.

Kronologis, seorang remaja sekolah di bawah umur berboncengan bertiga membawa kendaraan bermotor (Matic Vario) menyalip kendaraan motor Beat dan berpapasan dengan kendaraan mobil truk bermuatan pasir di depannya

Korban dari arah jalan raya tanjung pura menuju ke arah rengasdengklok, dan menyerempet mobil truk tersebut berujung menabrak motor di depan nya (Motor Matic Beat), dan mobil truk tersebut kabur.

Alhamdulilah kedua pihak korban tersebut hanya luka ringan, dan di bawa ke klinik terdekat yang berjarak cuma kurang lebih 30 meter dari tempat kejadian.

dan untuk biaya pengobatan di musyawarakan oleh kedua belah pihak korban.

Saat di konfirmasi awak media, salah satu pihak korban berkendara mengatakan “saya mau menyalip ada motor di depan mau menyebrang, saya klakson terus, tak tahu nya ada mobil truk bermuatan pasir,”ungkapnya.

“saya menyerempet mobil dan menabrak motor yang di depan, untung nya mobil tidak kencang, hampir terlindas mobil truk tersebut dan berakhir menabrak motor Beat itu,”jelas salah satu korban.

(Ondi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *