HUT Partai Amanat Nasional ke 25 tahun PAN Bantu Rakyat Birukan Langit Bersama 12 ribu anak yatim

Karawang, Lintaskarawang.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang menggelar santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Santunan tersebut diberikan dalam rangka HUT 25 Tahun Partai Amanat Nasional bertemakan “PAN Bantu Rakyat Birukan Langit Bersama 12 ribu anak yatim”.

HUT Partai Amanat Nasional ke 25 tahun, melaksanakan santunan untuk ratusan anak yatim di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang
HUT Partai Amanat Nasional ke 25 tahun, melaksanakan santunan untuk ratusan anak yatim di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang

Asep Supriatna Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang ketika diwawancarai mengatakan bahwa Birukan Langit Bersama 12 ribu anak yatim yang diselenggarakan serentak dilaksanakan di DPW Jawa Barat.

“Hari ini dalam rangka HUT Partai Amanat Nasional ke 25 tahun, kami melaksanakan santunan untuk ratusan anak yatim di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang, santunan tersebut nantinya juga akan disalurkan oleh para Caleg untuk diberikan kepada anak anak yatim di dapil nya masing masing” kata Asep Supriatna Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang.

Pada Kesempatan ini Hadir juga Ketua DPW PAN Jawa Barat Teh Hj. Desi Ratnasari S.Psi., M.Si., M.Psi. yang juga turut memberikan santunan dan pada kesempatan ini pula Ia menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap perkembangan PAN di Kabupaten Karawang pada masa kepemimpinan Asep Supriatna yang terus meningkat pesat serta berharap target pencapaian 9 Kursi DPRD Kabupaten,2 DPRD Provinsi Jawa Barat dan 3 DPR RI dapat tercapai pada Pemilu Legislatif 2024 serta kemudian mampu mendudukan kader terbaiknya menjadi Bupati / Wakil Bupati di Kabupaten Karawang pada Pilkada 2024 mendatang.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com