Hasil Survei Bursa Wakil Bupati Karawang Pilkada 2024: Kang Jimmy Unggul

Karawang, Lintaskarawang.com – 2 Juni 2024. Hasil survei terbaru dari Mr KiM Center Nusantara menunjukkan persaingan ketat dalam bursa calon Wakil Bupati Karawang untuk Pilkada 2024. Survei yang dilakukan terhadap 1.500 responden yang tersebar di setiap kecamatan di Karawang ini memberikan gambaran mengenai preferensi masyarakat terhadap calon-calon yang akan mendampingi JIEP.

Survei tersebut menempatkan Kang Jimmy di posisi teratas dengan dukungan sebesar 23%. Dukungan ini menunjukkan tingkat popularitas dan kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap Kang Jimmy dalam Pilkada kali ini.

Di posisi kedua, dr ATA memperoleh dukungan sebesar 12%. Meskipun terpaut cukup jauh dari Kang Jimmy, dr. ATA masih memiliki peluang untuk meningkatkan elektabilitasnya menjelang pemilihan.

H. Maslani berada di posisi ketiga dengan 8% dukungan. Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun tidak setinggi Kang Jimmy dan dr. ATA, H Maslani masih memiliki basis dukungan yang signifikan di Karawang.

Anggi PKB menempati posisi keempat dengan 7% dukungan. Posisi ini menunjukkan adanya dukungan yang cukup solid dari konstituen PKB di Karawang, meskipun masih ada ruang untuk peningkatan.

Dede Anwar memperoleh 10% dukungan, menempatkannya di posisi kelima. Dukungan ini menunjukkan bahwa Dede Anwar masih memiliki daya tarik yang signifikan di kalangan pemilih, dan bisa menjadi ancaman bagi kandidat lainnya.

H. Sopian dari Kemenag berada di posisi keenam dengan 5% dukungan. Meskipun berada di posisi bawah, H Sopian memiliki potensi untuk meningkatkan popularitasnya dengan strategi kampanye yang tepat.

H. Toto menempati posisi ketujuh dengan 15% dukungan. Posisi ini menunjukkan bahwa meskipun tidak berada di peringkat teratas, H Toto memiliki basis pendukung yang cukup besar.

Survei ini memiliki margin error sebesar 5%, yang berarti hasilnya bisa memiliki deviasi sebesar 5% ke atas atau ke bawah. Meskipun demikian, hasil survei ini memberikan gambaran umum tentang preferensi masyarakat Karawang dalam Pilkada mendatang.

Dengan hasil survei ini, masing-masing kandidat diharapkan dapat melakukan evaluasi dan strategi yang tepat untuk meningkatkan elektabilitas mereka menjelang Pilkada 2024. Persaingan yang ketat ini menunjukkan bahwa pemilihan wakil bupati kali ini akan sangat dinamis dan penuh dengan kejutan. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com