Panglima Gerakan Siliwangi Indonesia Dirawat di Rumah Sakit Delima Asih, Ketua Umum Enjang Efendi Jenguk

Karawang, Lintaskarawang.com – 30 Mei 2024. Enjang Efendi. S.E., S.H, Ketua Umum Gerakan Siliwangi Indonesia (GSI), siang tadi berkunjung ke Rumah Sakit Delima Asih Johar untuk menjenguk Eka, Panglima GSI yang sedang dirawat karena sakit lambung. Eka telah berada di rumah sakit tersebut selama empat hari terakhir. Kunjungan ini menunjukkan perhatian besar dari pimpinan GSI terhadap anggotanya yang sedang mengalami masalah kesehatan.

Dalam kunjungannya, Enjang Efendi, menyampaikan bahwa sebagai Ketua Umum, ia merasa berkewajiban untuk selalu hadir bagi anggotanya, baik dalam kondisi sakit maupun ketika menghadapi masalah lainnya. “Sudah kewajiban saya untuk menjenguk anggota saya baik itu sedang sakit ataupun ada permasalahan apapun. Saya akan selalu ada buat anggota saya. Datang ke Delima Asih bersama keluarga, anak dan istri saya,” ucap Enjang.

Kehadiran Enjang Efendi tidak hanya sebagai bentuk dukungan moril, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan kekompakan yang kuat dalam tubuh GSI. Selain Enjang, para anggota GSI dari berbagai tingkatan, termasuk PAC dan DPAC se-Kabupaten Karawang, turut hadir untuk membesuk Panglima Eka.

Istri Panglima Eka menyambut kedatangan Ketua Umum dan anggota GSI dengan rasa syukur yang mendalam. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum GSI, Bapak Enjang Efendi dan para ketua serta anggota GSI yang sudah menyempatkan waktunya untuk menjenguk suami saya. Sekali lagi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Semoga GSI tetap solid dan kompak,” jelasnya.

Kondisi kesehatan Panglima Eka saat ini masih dalam pemantauan tim medis. Menurut keterangan pihak rumah sakit, Eka mengalami masalah lambung yang cukup serius, namun menunjukkan tanda-tanda perbaikan sejak mendapatkan perawatan intensif.

Enjang Efendi juga menyampaikan harapannya agar Panglima Eka segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Ia menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dukungan penuh kepada setiap anggota GSI yang membutuhkan.

Para anggota GSI yang hadir memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Panglima Eka. Solidaritas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota GSI ini memperlihatkan kekuatan persatuan dalam organisasi tersebut.

Kehadiran Ketua Umum dan anggota GSI di rumah sakit menjadi bukti nyata bahwa GSI adalah organisasi yang mengutamakan kebersamaan dan saling mendukung di setiap situasi. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi Eka dan keluarganya dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Dalam kesempatan tersebut, Enjang Efendi juga mengajak seluruh anggota GSI untuk terus menjaga kesehatan dan selalu siap membantu rekan-rekan yang membutuhkan, sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi dalam GSI.

(Karsim Tunggal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com