“Halal Bihalal” Menyambut Keberangkatan Keluarga Besar PT PT. JAVATECH INDOPOWER (Outsourching) PT. BOS ( jasa keamanan) ke Tanah Suci Mekkah

Bekasi, Lintaskarawang.com – Tradisi Halal Bihalal telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Muslim di Indonesia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika tradisi ini selalu disambut dengan sukacita, baik di masa lalu maupun sekarang.

Pada hari Rabu, 8 Mei 2024, keluarga besar PT. Javatech di bawah pimpinan Saepullah S.T mengadakan acara Halal Bihalal di kediaman mereka di Kampung Cikuya Kulon Rt 01 Rw 16, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka perpisahan mereka menuju tanah suci Mekkah. Hadir dalam acara tersebut antara lain Saepullah S.T, Direktur Utama PT. Javatech, dan Ma’mun Nawawi, ayah dari Saepullah S.T.

Saepullah S.T

“Saya pribadi memohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, khususnya kepada istri saya yang setiap hari bersama saya. Saya memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Saepullah selama acara.

Menurut Saepullah, keberangkatan ke tanah suci Mekkah direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2024, dengan izin Allah.

Rangkaian acara yang disusun oleh panitia berjalan lancar, dengan partisipasi warga sekitar yang diundang satu minggu sebelum acara dilaksanakan.

Haji dianggap sebagai ibadah penyempurna keislaman seseorang. Meskipun semua orang dapat melaksanakan empat rukun Islam, namun tidak semua orang mampu melaksanakan rukun Islam kelima, yaitu menunaikan ibadah haji bagi yang mampu. (Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com