Peresmian Jembatan Kamurang 2 – Cioter: Menyatukan Akses, Meningkatkan Antusiasme Masyarakat

Karawang, Lintaskarawang.com – Acara peresmian jembatan yang menghubungkan Dusun Kamurang 2 dengan Dusun Cioter disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat setempat. Jembatan yang menjadi akses vital bagi kedua dusun tersebut diresmikan oleh Lurah H. Ato Furtoni, SE bersama aparat Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Menurut Lurah H. Ato Furtoni, SE, pembangunan jembatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa Jatimulya untuk meningkatkan infrastruktur pedesaan. “Peresmian jembatan ini adalah wujud komitmen Pemerintah Desa Jatimulya dalam meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya dalam sambutannya.

Warga di seberang jembatan merasa sangat bersyukur dengan adanya infrastruktur tersebut. Mereka menyambut baik peresmian jembatan yang telah lama dinantikan itu. “Kami sangat bersyukur dengan adanya jembatan ini. Sekarang akses kami menjadi lebih mudah, terutama untuk transportasi barang dan aktivitas sehari-hari,” ujar Ahmad, salah seorang warga setempat.

Antusiasme masyarakat terlihat dari partisipasi mereka dalam acara peresmian. Mereka turut hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut. “Kami merasa bangga dan senang dengan peresmian jembatan ini. Ini akan memudahkan mobilitas kami sehari-hari,” tambah Siti, warga lainnya.

Selain mempermudah akses, jembatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kedua dusun tersebut. Dengan akses yang lebih baik, diharapkan potensi ekonomi di daerah tersebut dapat lebih berkembang.

Dalam kesempatan yang sama, Aparat Desa Jatimulya juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun. “Kami berharap jembatan ini dapat terus bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu, mari kita jaga dan rawat bersama-sama,” ujar salah satu aparat desa.

Peresmian jembatan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi pembangunan infrastruktur pedesaan di Kabupaten Karawang. Dengan meningkatnya aksesibilitas, diharapkan kesejahteraan masyarakat pedesaan juga semakin meningkat. (Ajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com