Keluarga Besar Mansur Jalin Hubungan Silaturahmi Melalui Tour Wisata

Karawang, Lintaskarawang.com – Jum’at 19 April 2024. Keluarga besar dari Bapak Mansur mengadakan sebuah kegiatan yang bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar keluarga, (Keluarga besar Sunyar dan Cilenjoh). Acara yang diinisiasi oleh Ma’mun ini mengambil bentuk tour ke dua lokasi menarik, yakni Jatinangor National Park di Sumedang dan Masjid Al-Jabbar di Bandung.

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi keluarga besar Katam untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi di antara anggota keluarga yang tersebar di berbagai daerah. Dengan mengunjungi tempat-tempat wisata dan beribadah bersama, diharapkan ikatan emosional dan kekeluargaan semakin terjalin erat.

Menurut Ma’mun, sebagai inisiator acara, tujuan utama dari tour ini adalah untuk menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban di antara anggota keluarga. “Kami ingin menciptakan kenangan berharga bersama, sekaligus memperkuat ikatan batin di antara kami,” ujarnya.

Di Jatinangor National Park, keluarga besar Katam menjelajahi keindahan alam serta menikmati berbagai aktivitas outdoor seperti trekking dan piknik bersama. Suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan terlihat saat anggota keluarga saling berbagi cerita dan tertawa bersama.

Selain itu, kunjungan ke Masjid Al Jabbar di Bandung juga menjadi momen yang berkesan bagi keluarga besar Katam. Mereka beribadah bersama dan menyatu dalam suasana keagamaan yang khusyuk. Hal ini tidak hanya mempererat hubungan antar sesama anggota keluarga, tetapi juga memperkuat ikatan spiritual di antara mereka.

Dengan berakhirnya tour ini, anggota keluarga besar Katam merasa lebih dekat satu sama lain. Mereka menyatakan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dalam suasana kebersamaan yang penuh kebahagiaan. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com