Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Lamaran Tanjung Pura, Korban Meninggal di Tempat

Karawang, Lintaskarawang.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada hari ini, pukul 10 pagi, di Jalan Raya Lamaran Tanjung Pura arah Bekasi, tepatnya depan posko pejuang Siliwangi dan depan KPU. Korban seorang wanita penduduk Cibitung, dikabarkan meninggal di tempat kejadian.

Menurut saksi mata, Komara, yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan diduga disebabkan oleh kelelahan atau ngantuk yang dialami oleh korban. Saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Karawang. Namun, sayangnya, korban telah dinyatakan meninggal dunia dan langsung diserahkan ke kamar mayat RSUD Karawang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban sebelum kecelakaan maupun keadaan lainnya yang menyertai kejadian tersebut. Tim investigasi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut kronologi dan penyebab pasti kecelakaan ini. (N.J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com