Langkah Awal Persiapan Posko Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2024 di Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang telah memulai langkah awal dalam memastikan keamanan dan kelancaran mudik Lebaran tahun 2024 dengan meninjau persiapan Posko Pengamanan.

Ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, N. Juana, bersama Dewan Kehormatan DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, Hadid Suherman S.E.M., turut hadir dalam kegiatan tersebut pada Jum’at (5/4/2024).

Kesiapan Posko Pengamanan ini menjadi fokus utama untuk menyambut arus mudik yang diperkirakan meningkat pada tahun ini. Evaluasi terhadap sarana dan prasarana dilakukan untuk mendukung operasional Posko Pengamanan, termasuk sistem komunikasi dan koordinasi antar instansi terkait.

Ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, N. Juana, menyampaikan komitmennya, “Kami bertekad memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik selama periode Lebaran. Melalui persiapan yang matang, kami berharap dapat memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, termasuk Rest area yang disiapkan untuk istirahat para pemudik, hasil kerjasama dengan kepsek SD PETRA.”

Rest area yang dipersiapkan kerjasama dengan SD Petra
Rest area yang dipersiapkan kerjasama dengan SD Petra

Dewan Kehormatan DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, Hadid Suherman S.E.M., menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar instansi dalam menjaga keamanan selama musim mudik Lebaran. Koordinasi terus dilakukan dengan pihak terkait untuk memastikan kesiapan Posko Pengamanan serta menyusun strategi pengamanan yang efektif.

Dengan langkah-langkah persiapan yang telah dilakukan, diharapkan Posko Pengamanan mudik Lebaran tahun 2024 di Karawang dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan yang optimal bagi para pemudik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com