Polri Mengerahkan Dua Helikopter sebagai Ambulans Udara untuk Mengantisipasi Kejadian Penting

Dok. Humas polri

Dok. Humas polri

Jakarta, Lintaskarawang.com – 4 April 2024, Polri telah mengerahkan dua helikopter sebagai ambulans udara sebagai langkah preventif dan preemtif untuk mengantisipasi kejadian yang memerlukan penanganan cepat. Helikopter tersebut akan beroperasi sepanjang jalan wilayah Merak Bakauheni dan seluruh provinsi di Pulau Jawa dalam menghadapi arus mudik balik.

Pengerahan helikopter sebagai ambulans udara ini bertujuan untuk mengevakuasi korban yang membutuhkan pertolongan medis dengan cepat dan efisien. Polri telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk RSPAD Gatot Subroto, RSCM, RS Pertamina, RS Siloam, RSUD Cengkareng, RS Medistra, RS Bhayangkara TK. IR. Said Sukanto, RSUD Koja, RS EMC Cempaka Putih, dan rumah sakit lainnya di seluruh wilayah jalur pemudik.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan layanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti arus mudik balik. Polri terus memprioritaskan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat dalam setiap tindakan yang diambil. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com