Anggota KPU Yulianto Sudrajat dan Betty Epsilon Idroos Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Dok. Istimewa KPU RI

Dok. Istimewa KPU RI

Jakarta, Lintaskarawang.com – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yulianto Sudrajat dan Betty Epsilon Idroos turut serta dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diadakan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut berlangsung di Jakarta pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam arahannya, Yulianto Sudrajat menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024. Beliau menekankan bahwa DKI Jakarta merupakan contoh bagi provinsi lain dalam hal situasi dan sorotan publik yang menuntut kinerja ekstra dari lembaga terkait.

Betty Epsilon Idroos juga menyuarakan pandangan serupa, menyebut KPU Provinsi DKI Jakarta sebagai etalase yang menjadi pusat perhatian. Beliau mengingatkan untuk meningkatkan kinerja, merevisi kasus-kasus yang terjadi pada Pemilu 2024, dan mengidentifikasi kekhasan setiap daerah untuk pendekatan sosialisasi yang lebih efektif, mengingat karakteristik yang beragam dari tiap daerah. (Dg)

 

Sumber: KPU RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com