Komisi Pemilihan Umum (KPU) Resmi Umumkan Hasil Pilpres 2024: Prabowo-Gibran Menang!

Jakarta, Lintaskarawang.com – Pada Rabu malam, tanggal 20 Maret 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam putusannya, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, diumumkan sebagai pemenang Pilpres 2024.

Mengikuti pengumuman tersebut, pasangan Prabowo-Gibran melalui Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

“Dalam nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, baik dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional, termasuk PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, jajaran BAWASLU, dan DKPP. Juga kepada TNI, Polri, serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang telah menjadikan pemilu 2024 berjalan aman, tertib, dan sejuk. Terima kasih juga untuk rekan-rekan pers media yang selalu sabar untuk meliput,” ujar Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu, dan bergandengan tangan dalam menghadapi tantangan besar yang masih dihadapi bangsa Indonesia. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan.

“Dengan tekad yang bulat, kami siap berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh Rakyat Indonesia,” tegas Prabowo Subianto, menyimpulkan pesan dari pasangan Prabowo-Gibran. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com