Keprihatinan Terhadap Kondisi Jalan Rusak di Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – Guntar Mahardika, Ketua DPD KNPI Karawang, menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi jalan yang rusak di Kabupaten Karawang. Dalam wawancara eksklusif dengan media ini, Guntar Mahardika mengungkapkan pengalaman pribadinya sebagai korban kecelakaan di salah satu jalan Karawang.

“Saya juga pernah menjadi korban di salah satu jalan di Karawang. Jalan ini adalah kebutuhan kita dan kita sendiri yang merasakannya. Struktur jalan di Kabupaten Karawang banyak yang rusak, dan ini merugikan masyarakat yang setiap tahun membayar pajak dan memberikan kontribusi kepada negara dan daerah,” ujar Guntar, Selasa (12/03/24).

Guntar menekankan urgensi perhatian lebih dari pemerintah daerah terhadap infrastruktur jalan. Ia berharap agar pemerintah daerah dan masyarakat lebih vokal dalam menyuarakan kebutuhan perbaikan jalan, terutama mengingat keselamatan masyarakat yang terancam.

“Saya berharap pemerintah daerah dan masyarakat lebih aktif dalam menyoroti masalah infrastruktur jalan. Perhatian lebih terhadap jalan-jalan yang rusak harus menjadi prioritas, terutama dengan adanya pergantian kepemimpinan di Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Guntar menyoroti perlunya langkah konkret dari pemerintah daerah dalam menangani jalan-jalan yang rusak. Ia berharap agar Bupati Karawang yang baru segera melakukan evaluasi dan memprioritaskan perbaikan jalan sebagai program utama.

“Saya yakin Bupati yang baru mampu memberikan perubahan nyata untuk Kabupaten Karawang. Semoga tidak ada lagi korban-korban selanjutnya, dan saya yakin pemerintah daerah memiliki potensi dan anggaran yang cukup untuk menangani masalah ini,” pungkas Guntar Mahardika.

Perbaikan jalan bukan hanya sekadar tambal sulam, tetapi juga langkah nyata untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. Guntar Mahardika mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menyuarakan pentingnya perbaikan infrastruktur jalan di Karawang. (Red/Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com