Agenda Diklat Paralegal Awal Tahun 2024, Aliansi Paralegal Indonesia

banner 468x60

JAKARTA, Lintaskarawang.com – Agenda Diklat Paralegal awal tahun 2024, secara Online maupun Offline akan di mulai pada Hari Jum’at 08 Maret 2024 oleh Aliansi Paralegal Indonesia, dengan narasumber/pelatih/instruktur dari internal dan LBH Jaga Tatanan Cakra.

Sukses Pelaksanaan Diklat Paralegal gelombang pertama yang diselenggarakan pada 10 Nopember 2023 rupanya memberikan angin segar pada dunia pendidikan khususnya para penimba ilmu yang selalu haus akan ilmu pengetahuan.

Banyak yang telah berhasil dan lulus pada Program Diklat Paralegal gelombang pertama, dan dilanjutkan pada Diklat Paralegal gelombang kedua (2).

Besar harapannya Diklat Paralegal gelombang kedua (2) sama-sama SUKSES & BERHASIL mencetak Paralegal yang benar-benar sebagai profesi sosial, dapat terjun langsung ditengah-tengah masyarakat.

Diklat Paralegal gelombang kedua (2) ini dilaksanakan secara online melalui zoom/meet dan offline di Kesatuan Komando Pembela Merah Putih, Jakarta Timur, selama 3 hari ditambah 90 hari aktualisasi (magang), dan setelah lulus akan disalurkan ke firma hukum atau LBH yang sudah bekerja sama.

(Nana)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *