TPS 12 Dusun Krajan II Siap Sukseskan Pencoblosan Pemilu

Karawang, Lintaskarawang.com – Berbagai persiapan pencoblosan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 14/2/2024 esok diberbagai TPS sudah dilakukan.

Halnya dalam melakukan persiapan pencoblosan pemilihan umum di TPS 12 Dusun Krajan II RT 17 RW 004 Desa Sampalan kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang yang diketuai oleh Deden Nurdiansyah dan dibantu oleh para anggota terus berbenah sampai larut malam.

“Semuanya telah siap mulai dari penyebaran undangan pada setiap peserta pencoblosan telah rampung, semoga dalam pelaksanaan esok hari berjalan dengan lancar,”ucapnya pada Lintaskarawang.com disela memantau pemasangan tenda TPS.

Lelah tidak menjadikan kendornya semangat panitia TPS 12 tersebut saat melakukan berbagai persiapan pencoblosan pemilihan umum.

“Ini semua demi suksesnya pelaksanaan pencoblosan pemilu, memang kami akui proses demi proses sangat melelahkan dan menguras energi,”katanya.

Terlepas dari peran penting Panitia TPS 12 Dusun Krajan II RT 17 RW 004 Desa Sampalan yang telah melakukan berbagai persiapan pencoblosan pemilu di lingkungannya. Disinggung dengan masih maraknya pemberitaan dibeberapa media yang menjadi sorotan terkait dugaan potongan uang KPPS oleh oknum yang menjadi Bancakan terus bergulir.

“Kami akan tetap profesional dalam melaksanakan tugas ini, biarlah jadi tanggung jawabnya apabila memang terbukti.”Tutup Deden ringkas.

(Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com