Ada apa dengan pemkab? Tidak hadir di acara pelantikan Ketua Pengcab Ikatan Motor Indonesia

Karawang, Lintaskarawang.com – Ketua harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa barat, H. Martin Hardjawinata.SE, resmi melantik Pengurus Cabang (Pengcab) IMI Kabupaten Karawang, periode 2023 – 2025, bertempat di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang, Minggu (29/10/23)

Pelantikan IMI Pengcab Karawang, dihadiri dua mantan Bupati Karawang, H.Dadang S Muchtar dan H. Ade Swara, Wakil ketua Koni Karawang, para pembalap Karawang, serta komunitas motor maupun mobil se-Kabupaten Karawang.

Ketua harian IMI Pengprov Jawa barat, H. Martin Hardjawinata mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Guntar Mahardika sebagai ketua IMI Pengcab Karawang.

“Semoga dengan kepengurusan IMI yang baru, dunia otomotif di Karawang kembali bangkit dan mencuat. Banyak event otomotif yang terselenggara di Kabupaten Karawang, banyak atlet atlet potensial bermunculan dari Karawang, komunitas otomotif lebih teroganisir dan hindari perpecahan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, usai dilantik menjadi Ketua IMI Pengcab Karawang, Guntar Mahardika bertekad menjadikan Karawang sebagai barometer otomotif di Indonesia, baik roda dua maupun roda empat.

Menurutnya, banyak atlet atlet otomotif terbaik asal Karawang yang sudah malang melintang di kejuaraan otomotif Indonesia,

“Dengan kerja keras dan kesolidan dari seluruh pengurus IMI Pengcab Karawang saya yakin IMI Karawang akan menjadi besar,” katanya.

Pada kesempatan ini pula, Guntar Mahardika menyampaikan rasa kekecewaan yang mendalam karena tidak ada satu pun perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang yang hadir dalam pelantikan pengurus IMI Pengcab Karawang.

“Perlu digaris bawahi, Ini menandakan Pemkab Karawang tidak peduli dengan dunia otomotif di Karawang,” ucap Guntar geram.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com