KNPI H Guntar Mahardika Hadir Dalam Undangan Acara Musyawarah Cabang DPC Srikandi Pemuda pancasila

Karawang, Lintaskarawang.com – Acara Musyawarah Cabang DPC Srikandi Pemuda pancasila yang berlangsung di hotel Blitzz pada tanggal (2/10/23) pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Diantara begitu banyak undangan yang hadir di acara tersebut diantaranya ketua KNPI H Guntar Mahardika di sela sela istirahat berbincang bincang dengan awak media mengatakan merasa tersanjung atas undangannya di acara muscab ini.

A guntar panggilan akrab nya mengucapkan selamat dan sukses atas Musyawarah Cabang Srikandi PP serta atas terpilihnya ketua Srikandi Pemuda Pancasila Bunda Sefti Kurniawatie periode 2023 – 2027.

Dengan terpilihnya ketua baru semoga bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak termasuk KNPI, khususnya untuk himpunan wanita wanita hebat, yang ada, di dalam nya .

Semoga menjadi langkah serta terobosan baru untuk kaum hawa yang harus lebih terdepan dalam segala kegiatan positif, dan menjadi prioritas, bisa bersinergi dengan KNPI untuk mengadakan penyuluhan di bidang kekerasan perempuan serta tindakan asusila ( pelecehan seksual).

Pesan dari ketua KNPI untuk semua pengurus serta anggota srikandi srikandi PP harus, jadi pelopor , karena di era sekarang wanita tidak boleh di pandang sebelah mata, untuk bisa memajukan , mensejajarkan , serta mensejahterakan kaum wanita, serta harus berani mengexplor keahlian yang ada pada diri nya, bahwa kaum wanta bisa bahkan lebih memenet.

“Ayo bersama sama menunjukan kreatifitas, ide ide, konsep, serta menjadi pelopor untuk menjadi terdepan,”  ujarnya

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com