Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai di Wakili Oleh Perwakilan Ormas Pada Acara Fan Run Fan with Kapolres

Penandatanganan Deklarasi Pemilu damai
Penandatanganan Deklarasi Pemilu damai (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Penandatanganan Deklarasi Pemilu damai yang di prakarsai oleh Kapolres Karawang komandan AKBP Wirdhianto Hadicaksono pada hari minggu (20/8/32) bertempat di lapang festival galuh mas, pada pukul 08.00 sampai selesai.

Acara di wakili oleh perwakilan ormas yang ada di Kabupaten Karawang, Salah satunya LSM PEMUDA PANCASILA.

Di konfirmasi via whatsapp ketua LSM PEMUDA PANCASILA Yang lebih di kenal dengan panggilan akrab Abi Aziz pada awak media mengutarakan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78, merupakan penyejuk dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang, yang di mana tahun pelaksanaan kancah perpolitikan serentak baik Pilpres, Pilkada, dan yang lainnya.

Abi juga mengatakan kegiatan ini sangat mengedukasi sekali dengan berbaurnya seluruh komponen dan elemen masyarakat sehingga bisa memberikan iklim yang sejuk menghargai keberagaman dalam satu wadah NKRI.

Ia berpesan kondusifitas bukan merupakan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama sebagai anak bangsa.

“PP akan terus berjuang untuk mewujudkan pemilu yang damai, sukses. Dengan menghasilkan wakil wakil rakyat Yang amanah. Yang bisa membawa bangsa Dan negara lebih maju lagi, serta peduli kepada rakyat serta juga membangun daerahnya,”ungkapnya.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com