Riviera Waterpark CKM Hadirkan Promo Spesial di Desa Bengle

banner 468x60

Karawang, Lintaskarawang.com – 22 Juni 2024. Riviera Waterpark CKM yang terletak di Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, memberikan kabar gembira bagi para pengunjungnya dengan meluncurkan tarif promo yang sangat menarik. Promo ini berlaku mulai hari ini, Sabtu, 22 Juni 2024, dengan harga tiket masuk yang lebih terjangkau.

Pri, selaku Manajer Riviera Waterpark CKM, mengungkapkan bahwa harga tiket masuk pada hari kerja (weekday) kini hanya Rp 25.000, dari harga awal Rp 30.000. Sementara itu, pada akhir pekan (weekend), harga tiket masuk turun menjadi Rp 30.000, dari harga awal Rp 35.000. Promo ini berlaku setiap hari selama jam operasional waterpark, yaitu dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk menikmati fasilitas yang kami tawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan adanya promo ini, diharapkan pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru di Riviera Waterpark CKM tanpa khawatir akan biaya,” ujar Pri.

Pri menambahkan bahwa setelah masa promo berakhir, harga tiket akan kembali disesuaikan. Namun, untuk sementara waktu, masyarakat bisa memanfaatkan tarif promo ini untuk merasakan pengalaman rekreasi air yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, Riviera Waterpark CKM juga memiliki kebijakan khusus untuk warga setempat. “Kami tengah merancang kebijakan yang akan memberikan keuntungan lebih bagi warga di sekitar Desa Bengle dan Kecamatan Majalaya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami terhadap komunitas lokal,” jelas Pri.

Sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Riviera Waterpark CKM juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa sekolah di sekitar, mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. Kerja sama ini mencakup program kunjungan edukatif dan aktivitas rekreasi yang dirancang khusus untuk para pelajar.

“Kerja sama dengan sekolah-sekolah ini diharapkan dapat memberikan manfaat ganda, yaitu edukasi dan rekreasi. Kami ingin menjadi bagian dari kegiatan belajar siswa dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat,” kata Pri.

Dengan berbagai program dan promo yang ditawarkan, Riviera Waterpark CKM berharap dapat menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya. “Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung,” tutup Pri. (Nung)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *