Kepala Desa Wadas Gelar Rapat Minggon dan Syukuran Pengesahan Penyesuaian Masa Jabatan

Karawang, Lintaskarawang.com – Rabu, 5 Juni 2024. Berdasarkan Undang-Undang No. 3 tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No. 6 tahun 2014 tentang Desa, H. Junaedi SH., Kepala Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, menggelar Rapat Minggon Rutin Desa sekaligus Syukuran dan Silaturahmi atas Pengesahan Penyesuaian Masa Jabatan dua tahun Periode 2024–2026 untuk Kepala Desa Wadas. Acara tersebut berlangsung di Kantor Aula Desa Wadas pada Rabu (5 Juni 2024).

Dalam acara tersebut, turut hadir istri H. Junaedi, S.H., Hj. Ai Komara, staf desa, Babinsa Koramil 0411 Telukjambe, perwakilan BUMDES, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Karang Taruna, Linmas, PKK Desa Wadas, LPM, serta tokoh masyarakat yang hadir saat itu.

Kepada sejumlah awak media, H. Junaedi menyampaikan rasa syukur atas pengesahan penyesuaian masa jabatan kepala desa yang sebelumnya enam tahun menjadi delapan tahun. “Puji syukur Alhamdulillah, pada Rapat Minggon Rutinitas Desa hari ini Rabu, 5 Juni 2024, kami sekaligus merayakan syukuran dan silaturahmi bersama atas penambahan masa jabatan kepala desa selama dua tahun dari enam tahun menjadi delapan tahun khususnya Desa Wadas,” ujarnya.

Selain itu, H. Junaedi juga mengingatkan bahwa Desa Wadas akan merayakan HUT ke-41 pada 29 Agustus 2024. Pihaknya telah merencanakan berbagai kegiatan dan hiburan kesenian budaya selama empat hari, mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024.

“Menjelang HUT Desa Wadas yang ke-41 tahun, kami telah menyiapkan berbagai macam kegiatan dan hiburan kesenian budaya selama empat hari,” jelasnya.

H. Junaedi menambahkan bahwa persiapan untuk HUT ke-41 sudah mulai dilakukan, termasuk berbagai hadiah (door prize) yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir. “Kami telah menyiapkan berbagai macam hadiah (door prize) di HUT ke-41 Desa Wadas,” ungkapnya.

Acara rapat minggon yang dilanjutkan dengan syukuran ini juga menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat. H. Junaedi berharap, dengan penyesuaian masa jabatan ini, Desa Wadas dapat semakin berkembang dan maju.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah yang dihadiri oleh semua undangan yang hadir, menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan di Aula Desa Wadas.

Dengan penambahan masa jabatan ini, diharapkan Kepala Desa Wadas dapat lebih maksimal dalam melaksanakan program-program yang sudah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Wadas. (LK/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com