Masyarakat Karawang Meriahkan Hari Kesadaran Nasional: Apel Peringatan di Kantor BKPSDM

Karawang, Lintaskarawang.com – Hari Kesadaran Nasional dirayakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk di lingkungan kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Pada Hari Rabu, 17 April 2024, kantor BKPSDM menggelar apel peringatan Hari Kesadaran Nasional. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai BKPSDM dan dipimpin oleh Kepala BKPSDM, H. Asep Aang Rahmatullah, S.STP, MP.

Dalam sambutannya, Asep Aang menyampaikan permintaan maaf atas berbagai kesalahan serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan atas kepergian ibundanya.

Seiring berakhirnya cuti bersama Hari Raya, Asep Aang mengapresiasi rekan-rekannya yang kembali beraktivitas, sambil mendorong semangat kerja untuk mewujudkan program-program yang telah direncanakan di triwulan kedua.

Bupati H. Aep Syaepuloh. SE, dalam sambutan yang dibacakan oleh Asep Aang, menekankan pentingnya meningkatkan etos kerja dan dedikasi terhadap Karawang dan masyarakatnya, demi kemajuan yang lebih baik di masa depan.

Dengan memperingati Hari Kesadaran Nasional, kita semua berupaya untuk memperbaiki diri dan kinerja, demi kemajuan Karawang. (Red/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com