Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi, H. Ulung Purnama SH.MH hadiri Pengajian Rutin di Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus

Bekasi, Lintaskarawang.com

Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi, H. Ulung Purnama SH.MH hadiri Pengajian Rutin di Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus yang digelar setiap malam jumat bersama kurang lebih seribu jamaah Kamis malam 8 Pebruari 2024.

Pengajian rutin yang diadakan setiap malam jumat di Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus menurut Ulung Purnama, “sangat positif untuk menjaga keyakinan dan keimanan karena dengan mengaji akan bertambah terus ilmu fiqih dan hikam terutama untuk memberikan pegangan hidup dari seorang guru menjadi petunjuk dalam menjalani kehidupan.” ucap Ulung Purnama.

Materi pengajian di Pondok Pesantren mengupas masalah hikam yang langsung di sampaikan oleh pendiri Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus, Aang Oki Firdaus sangat berdampak positif untuk mempertebal kaimanan pada Allah SWT.

Ratusan jemaah yang mengikuti pengajian tersebut dari warga sekitar dan ada juga dari luar daerah seperti Karawang, Subang dan Cianjur.

Selain membahas hikam di pengajian tersebut ada beberapa materi yang di sampaikan oleh murid Aang Oki Firdaus yaitu, Gus Ahmad Al-Hafist guru besar Pondok Pesantren Nurul Hikmah yang berada di Karawang dan Buya Ahmad dari Cianjur, tentang bab ahklak dan materi lainnya.

Dari sekian jemaah dan beberapa pejabat Pemda Kabupaten Bekasi pengajian rutin Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus hadir juga Kepala Desa Bojongsari, Mulyana Saepul Spd.

“Dengan adanya pengajian ini semoga kita lebih mengenal alloh dan sifatnya juga menambah ilmu yang bermanfaat.” ucap Mulyana Saepul.

 

 

(Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com