Safari politik Eka Rahmawati bacaleg dapil 6 di 2 desa. 

Karawang, Lintaskarawang.com

Hari Rabu tanggal 10 januari 2024, bertempat di 2 desa yaitu desa Mulya Sari dan Curug, Bacaleg Eka Rahmawati no urut 8 daerah pemilihan dapil 6,bertemu dengan konstituen di dua desa tersebut, untuk meminta dukungan kepada seluruh team kemenangan serta masyarakat.

Tidak kurang dari 400 orang yang hadir pada acara tersebut. Termasuk para koordinator Desa ( Kordes) dan juga Koodinator RT ( Korte).

Dalam sambutan nya bacaleg meminta dukungan serta menghimbau jangan sampai lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) untuk memberikan hak suara nya pada tanggal 14 February 2024 mendatang. Jangan sampai GOLPUT ungkap nya.

Begitu pun ketua DPD Partai Golkar menghimbau kepada para konstituen agar memenangkan Eka Rahmawati di pemilihan DPRD Kabupaten, jika Eka menang maka Golkar pun akan menang dan melenggang maju dalam PILKADA mendatang.

Ada pun keresahan serta permasalahan yang ada di Kab Karawang, itu menjadi prioritas utama kami Partai Golkar,, seperti lapangan pekerjaan, pinjaman tanpa agunan ( bank emok) serta, pungutan sumbangan pembangunan masjid yg d pinggir jalan.

Dengan ketegasan para pemimpin akan merubah tatanan kehidupan masyarakat Kab Karawang,

Jangan sampai banyak nya inspektor2 datang memanamkan modal untuk beroperasional di tanah Karawang, tapi tidak banyak membawa dampak positif buat masyarakat.

Seperti susahnya lapangan pekerjaan sedangkan lebih dari 1 800 perusahaan yang ada d karawang, namun pengangguran masih menjadi topik permasalahan yang utama,

Serta menjamur nya istilah Bank emok yang melilit perekonomian masyarakat untuk permodalan UMKM, guna merubah perekonomian masyarakat menengah ke bawah,

juga ada nya sumbangan pembangunan masjid yang membuat ketidak nyaman pengguna jalan. Sementara, sebagian besar para petinggi petinggi wakil rakyat yang mayoritas beragama islam, tapi untuk membangun masjid harus meminta sumbangan di pinggir jalan.

Dari ke 3 urutan terpenting ini akan menjadi prioritas Partai Golkar untuk mensejahterakan serta merubah kehidupan, perekonomian masyarakat Kab Karawang, ungkap nya.

 

 

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com