Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen

Oplus_131072

Karawang, Lintaskarawang.com -Senin, 22 April 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, SH.,MH. melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah kepada Kepala Seksi Intelijen. Acara ini dilangsungkan di ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karawang.

Pejabat lama, Rudi Iskonjaya, SH.,MH. secara resmi menyerahkan jabatan tersebut kepada pejabat baru, Akhmad Adi Sugiarto, SH.,MH. Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses perubahan dan penyegaran di lingkungan Kejaksaan Negeri Karawang.

Dalam sambutannya, Syaifullah, SH.,MH. menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Rudi Iskonjaya selama menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen. “Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Bapak Rudi Iskonjaya selama menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen,” ujar Syaifullah.

Rudi Iskonjaya, SH.,MH. juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan selama saya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen,” kata Rudi.

Selanjutnya, Akhmad Adi Sugiarto, SH.,MH. yang resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen mengucapkan komitmen untuk melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas untuk menjaga kehormatan dan martabat institusi kejaksaan,” ucap Akhmad.

Dalam upacara tersebut, dilakukan juga pengambilan sumpah oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang kepada pejabat baru, Akhmad Adi Sugiarto, SH.,MH. Upacara ini dihadiri oleh para pegawai dan pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Karawang. (LK/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com